unduh APLIKASI yg hemat guna telepon selular ANDROID


unduh APLIKASI yg hemat guna telepon selular ANDROID
4. Droid Battery Saver
Droid Battery Saver kembali termasuk salah satu 7 aplikasi penghemat baterai android paling baik yg sanggup memunculkan daya tahan baterai sampai 50 %. Aplikasi ini dapat secara otomatis mematikan aplikasi yang tidak penting dan sanggup menciptakan berlebih-lebih baterai anda tidak cuma itu, aplikasi ini tambah bisa melakukan scan automatic pada penyakit yang menyiapkan daya serba mewah Menariknya terus kepada aplikasi ini juga sedia mode penghematan yang sanggup kamu atur secara personal.Aplikasi Penghemat Baterai Android terbaik 2017 - Droid BatterySaver - TeknoGrezz

unduh droid battery saver
informasi terbaru android
5. Battery Optimizer
7 aplikasi penghemat baterai android paling baik lainnya yakni Battery optimizer yang keberadaannya pass terkenal di kalangan kastemer handphone pintar tidak hanya bisa meninggalkan info mengenai pemakaian daya baterai berulang memberi petisi saat baterai dapat tamat aplikasi ini lagi menyediakan fitur “call herper” yg berguna pada memperpanjang daya tahan baterai. dengan mengandalkan technologi MCAfee GTI, aplikasi ini sanggup mengidentifikasi aplikasi yang terlalu banyak mengakhiri daya.



unduh Battery Optimizer

6. nomor satu Battery Saver
7 Aplikasi lainnya yang termasuk dalam penghemat baterai android terbaik yakni super Battery Saver yang serta sanggup membuat daya baterai anda menjadi lebih lama. terselip banyak feature yg dipunyai aplikasi ini, salah satunya yakni dgn menyalakan mode ekonomis baterai disaat baterai kamu sudah 20 %. dgn demikian dengan cara automatic daya bakal menjadi lebih hemat.

unduh super Battery Saver

7. Boost Battery Saver Free
Boost battery saver gratis tengah termasuk juga alamat aplikasi penghemat baterai yang bisa mengangkat kehematan baterai anda hingga 60 %. hal ini diperoleh dengan memaksimalkan aplikasi yang ada berulang daya baterai tengah diatur. Aplikasi ini sediakan 3 opsi pengaturan adalah mengeataskan 20 ?ya, mode prolong +30?n mode sleep +40%.

download Boost Battery Saver Free

Itulah 7 aplikasi penghemat baterai android terbaik 2017 yg mampu anda pakai kalau handphone pintar android anda mengantongi bab dalam perihal baterai. bersama daya baterai yang irit maka aktifitas dalam menggunakan handphone pintar tentu lebih menyenangkan dan keperluan anda sedang mampu tercukupi dgn baik. aplikasi penghemat baterai android mampu menjadi penyelesaian buat anda yg mempunyai handphone pintar dengan daya baterai yg segera habis atau semula dalam perjalanan
Previous
Next Post »