download aplikasi GPS guna android terbaik


download aplikasi GPS guna android terbaik

4. HERE Maps

Here Maps

HERE Maps dikembangkan oleh Nokia dan dipublikasikan terhadap tahun 2014. Aplikasi ini mempunyai antarmuka yang sederhana bersama peta yang cakup semua aspek kamu tengah bisa mendownload peta guna digunakan secara offline maka kamu tidak perlu koneksi Internet kepada mengoperasikannya. tidak hanya itu, HERE serta memberi tahu info lalu lintas, peta pikulan umum, dan navigasi cocok agar anda dapat hingga dengan cepat.


HERE Beta
HERE abdi 1.0
Productivity by Nokia Apps LLC
Download
unduh by JalanTikus.com
5. MapFactor: GPS Navigation


MapFactor: GPS Navigation yakni salah satu aplikasi GPS paling baik dan navigasi klasik bagi kamu yang mencari preferensi Goole Maps. Aplikasi ini memungkinkan anda bagi menaruh peta yg anda unduh di SD kartu sehingga anda mampu menggunakannya tidak dengan koneksi Internet. Menariknya lagi aplikasi ini serta sudah dibekali Off Street Map terhadap tidak sedikit negara di semua bagian bersama peta yg di-update tiap-tiap harinya. Aplikasi ini ditawarkan dengan cara free alias free panji-panji lebihlebih serentak saja dicoba!

download MapFactor: GPS Navigation di sini.

6.MapQuest: Maps, GPS, and Traffic

Map Quest

dimanfaatkan sbg acuan "go to" di internet beberapa th yang dulu aplikasi MapQuest: Maps, GPS, and Traffic sekarang ini sudah ada aplikasi Android-nya. MapQuest mempunyai feature tipikal seperti turn-by-turn, lalu lintas, traffic re-routing automatic dan menemukan SPBU murah yg ada di jalur kamu.

unduh MapQuest: Maps, GPS, and Traffic di sini.

7. Polaris Navigation GPS


Aplikasi GPS terbaik terhadap Android ini mempunyai feature yang lumayan mutakhir loh. Aplikasi ini sanggup mengakses peta permulaan beberapa Aplikasi GPS lain seperti Google Maps, OpenStreetMap, MapQuest, dan Cycle Route Maps. menjadi ingin sumur asal mana kembali anda tinggal pilih Polaris Navigation GPS mempunyai beberapa macam koordinat seperti memotret jejak system manajemen waypoint yang unik dan hal-hal biasa seperti turn-by-turn. Aplikasi GPS ini pass ternama di PlayStore karena lumayan stabil ketika digunakan.

download Polaris Navigation GPS di sini.

8. Sygic: GPS Navigation and Maps


Sygic: GPS Navigation and Maps ialah aplikasi GPS paling baik dan ternama yg tercatat sudah didownload lebih bersumber 50 juta kali. Wow! Aplikasi GPS ini menyediakan peta yg sanggup diunduh buat pemakaian offline. selain itu, terselip juga fitur Turn-by-turn, suara pemimpin arah, serta rute-rute opsi feature menarik yang lain mampu anda peroleh dengan membelinya malahan dahulu.

unduh Sygic: GPS Navigation and Maps di sini.

9. Scout GPS Navigation

Scout

Aplikasi GPS terbaik yang terakhir yaitu Scout GPS Navigation. Dulunya aplikasi ini bernama TeleNav. selanjutnya nama, ikon, dan tampilannya diubah sedemikian rupa sehingga kelihatan lebih waras Aplikasi GPS ini berulang berfungsi dgn baik dan di bekali fitur biasa seperti Turn-by turn. Namun, Scout GPS lebih memfokuskan diri kepada digunakan mencari orang lain seperti memberi seruan buat orang lain waktu kamu mau bertemu.

unduh Scout GPS Navigation di sini.as
Previous
Next Post »