Langkah-langkah dan trick edit Tema BBM Android dengan cara enteng dan Sederhana


Langkah-langkah dan trick edit Tema BBM Android dengan cara enteng dan Sederhana

siasat perdana Siapkan piranti Android milikmu. setelah itu hapus terlebih dahulu aplikasi BBM yang ada. Tapi pastikan anda tengah mengingat e-mail masih kata sandi akun BBM biar tak perlu juga pindai pin kembali kontak yg ada.
jalan ke-2 rumus merubah tema BBM di Android yaitu pindahkan aplikasi BBM Modif adan berulang APK editor ke memori eksternal di handset kamu.
lalu bukalah aplikasi APK editor dan jalankanlah aplikasi tercatat selanjutnya pilihlah opsi “BBM penyunting Maka bakal muncul empat folder, yaitu lib, res, assest dan meta inf. Pilihlah folder “res”, dan setelah itu memilih pengganti “drawable”.
Di dalam folder terselip bakal ada file dgn nama back_main.png, back_slide.png, dan back_chat.png. ketiga file tercatat merupakan file yg anda ubah dengan gambar yang anda inginkan. So, jangan sampai silap untuk merubah nama gambar preferensi anda bersama ke3 nama file tercatat yg tidak bisa anda lupakan guna trick pindai tema BBM Android ini yakni siapkan 3 gambar berekstensi .PNG dgn resolusi yang sama bersama resolusi layar handphone pintar kamu Ini dapat membuat penampakan sanggup kelihatan sahih kala jalan penyilihan tema BBM sudah selesai.
siasat kelima, pilihlah ketiga gambar tersebut selanjutnya tekan dan tahan kepada menimbulkan kode berikutnya. bagi kala itulah akan unjuk seleksi “replace”. setelah itu carilah gambar tema yang sudah kamu siapkan, dulu pilih gambar yang mau anda pasang. kiat ini bakal rapi barangkali lebih kurang dua menitan.
jikalau ikhtiar terselip sudah selesai keluarlah awal apk penyunting selanjutnya rumus pindai tema BBM Android beralih ke aplikasi BBM Modif. Tekanlah dan tahan buat aplikasi BBM Modif, maka bakal muncul menu yg tersedia yang merupakan isyarat dulu pilihlah preferensi “optimize & sign”. sesudah rapi maka teman Begawei akan menonton file dgn nama apk.bak.
kalau BBM Modif ini telah tercapai di-install dan bisa dibuka maka melaksanakan sign in bersama username dan password yang anda kepada sebelumnya seandainya sudah berhasil sign in, maka sekarang teman Begawei sanggup membangun kembali aplikasi BBM dan memperbaiki tema standarnya secara suka-suka. pengkajian penting kiat mengganti tema BBM Android ini, kamu semula mampu laksanakan perbedaan tema BBM Android melalui komputer atau notebook jikalau teman Begawei memilih pilihan ini, pastikan dalam pc atau netbook tertulis sudah terdapat aplikasi WinRar.
rahasia edit tema bbm di telepon selular android

dengan cara apa enteng kan? So, saat ini pelayanan BBM buat smartphone Android anda tidak berpenampilan komunal yang hanya ada warna sintetis dan terang saja. dengan menggunakan rahasia edit tema BBM di telepon selular Android seperti yang sudah Begawei memberi di atas, anda bakal memiliki layanan BBM dgn penampakan atraktif dan tak membosankan Nah, itu tadi anjuran dan rahasia ganti tema BBM Android yang Begawei bagikan terhadap sohib seluruh tetap memerhatikan tengah tips dan rumus Begawei setelah itu sebab tambah ada berulang factor lain yg sayang bila dilewatkan! sampai jumpa Baca semula pedoman dan trick Begawei yang lain menyangkut formula Back Up Contact BBM dan kiat mempercepat performa Android
http://www.telekomers.com/
Previous
Next Post »