aplikasi camera dslr bagi android terbaik

aplikasi camera dslr bagi android terbaik
7. Vignette

21 Aplikasi camera Android paling baik Berfitur DSLR

Aplikasi kamera android terbaik kemudian bernama Vignette. Aplikasi kamera ini memiliki50 frame dan 70 filter yg berbeda tidak cuma itu, aplikasi camera android ini memiliki banyak seklai resiko photo yg amat sangat menarik.
telekomers
8. Beautiful Mess

21 Aplikasi camera Android paling baik Berfitur DSLR 2015

sebaliknya aplikasi camera android terbaik berikutnya ialah Beautiful Mess. Aplikasi ini bisa mempertaruhkan poto yg sangat merenggut dan mempertaruhkan photo lebih hidup tidak hanya itu, aplikasi foto ini amat enteng buat melaksanakan editing, Doodles Hand-Drawn, memiliki font yg sangat bagus.

9. Snapseed

21 Aplikasi camera Android terbaik dan Terbaru

Snapseed merupakan salah satu aplikasi camera android paling baik setelah itu Aplikasi ini mempunyai frema gambar, Auto Correct , dan pun tidak sedikit fitur-fitur canggih yg alinya. tak cuma itu, aplikasi ini telah di bekali sedang HDR SCAPE filter yg sanggup meninggalkan penampilan photo yg sangat menakjubkan.

10. Paper kamera ( Cartoon-ize the world)

21 Aplikasi kamera Android paling baik dan teranyar 2015

Aplikasi kamera photo android setelah itu yaitu Paper camera ( Cartoon-ize the world). Aplikasi kamera ini mampu merubak poto anda jadi gambar card dengan sangat cepat tidak cuma itu, feature yang dipunyai aplikasi ini cukup lengkap.

11. camera FV-5

21 Aplikasi kamera Android paling baik feature DSLR

Aplikasi kamera android ini terhitung salah satu camera android paling baik sebab aplikasi ini ini memiliki feature yg teramat modis sebagaimana camera DSLR. Selian itu, aplikasi ini mempunyai feature editing yg sangat legkap. bagaimanakah apakah anda persaudaraan silau bersama aplikasi camera android paling baik ini ?

12. PicSay Pro

21 Aplikasi camera Android terbaik Berfitur DSLR

seandainya kamu mengharapkan aplikasi kamera android terbaik ini anda hrus mengatur anggaran se besar US$3.99. Aplikasi photo android ini mempunyai efek poto yg amat lengkap tidak ada salahnya jika kamu coba aplikasi camera android yg satu ini.

13. Tiny Planet FX Pro

21 Aplikasi camera Android paling baik 2015

Aplikasi kamera android terbaik kemudian bernama Tiny Planet FX Pro. Aplikasi kamera ini terbilang lumayan langka dimana telah menyundut efek planet mungil memiliki built crop dan dapat mempertaruhkan pemeriksaan yang lebih bila dibandingkan dengan aplikasi camera lainya.

14. camera Awesome

21 Aplikasi kamera Android paling baik dan Terbaru

Aplikasi camera android ini memang lah telah amat terkenal dan sudah tidak sedikit diunduh lebih bersumber 20 juta orang. tidak hanya itu, aplikasi camera android ini memiliki fitur-fitur yang sangat canggih di mana telah mempunyai launch aplikasi yang amat segera mampu menyerentakkan resolusi photo sesuka kamu bisa menyambung efek kusus sanggup mendokumentasikan video, dan keluaran foto aplikasi tertera serta-merta mampu mengshare dimedia sosial
Previous
Next Post »