aplikasi tema di android yg keren dan seru


aplikasi tema di android yg keren dan seru
6. Aplikasi Android Smart Launcher

Smart Launcher ialah aplikasi launcher Android meminda tampilan interface untuk handphone pintar Android. modifikasi Launcher ini bersumber yg lainnya ialah tampilannya yg simpel dan ringan. dengan memakai Smart Launcher aplikasi-aplikasi yang ada di App Drawer sanggup diatur tampilannya serasi dgn jenis apps. sejak mulai diurutkan turut Chat, Internet, Game, Setting dan yang lain pengguna sanggup dengan gampang mencari aplikasi yang terinstall terhadap handphone pintar Android.

smart launcher android 2



Salah satu feature yg menarik Launcher produk GinLemon ini yakni adanya Shortcut Apps dgn style bubble untuk Homescreen. menjadi kamu dapat menegaskan shortcut aplikasi yg sering kamu dipakai buat homescreen maka lebih gampang kepada mengaksesnya.

smart launcher android



Smart Launcher tersedia 2 versi yg dapat diunduh yaitu version cuma-cuma dan berbayar. terhadap versi berbayar tersedia beberapa feature tambahan seperti widget place. dikarenakan di versi cuma-cuma kamu tak bisa menambah widget.

unduh Smart Launcher melalui Google Play Store



7. Aplikasi Android ADW Launcher

ADW launcher salah satu aplikasi launcher yg cukup tidak sedikit dijadikan launcher default bagi Android dikarenakan tak banyak melahap memori. tidak cuma itu koleksi tema yg sedia kembali banyak ADW Launcher mempunyai tidak sedikit feature dan yang paling mutlak yaitu launcher ini kompatibel bersama android 1.6 keatas, terhadap costumer yang mempunyai ponsel pintar Andorid ragam lama mampu memakai launcher ini.

aplikasi adw launcher android



Beberapa fitur yang sedia yakni page transition, laman indicator style, folder control, gesture, lock icon, app drawer, screen kegunaan dan ribuan tema yang tersedia.

aplikasi adw launcher android 2



bagi app drawer anda akan melihat beberapa feature merengkuh seperti: app drawer style, dimana anda bisa menimbulkan penampakan layout app drawer seperti vertical scrolling, cubed pages, simple side to side swipes dan sebagainya. selain itu pada fitur app groups anda dapat menyelenggarakan aplikasi apa saja yang akan unjuk di kelompok dan aplikasi mana saja yang ingin disembunyikan. sedia dalam dua versi merupakan version cuma-cuma dan pro (berbayar).

unduh ADW Launcher melalui Google Play Store



8. Aplikasi Android Action Launcher

Salah satu launcher Android yang ternama yaitu Action Launcher. untuk up-date terbarunya, launcher ini sediakan feature terkini tidak hanya beberapa perbedaan penampilan Action Launcher sedang melanjutkan salah satu feature mutlak yang bernama Quickpage.

aplikasi action launcher android 1



Action Launcher masih tak mempresentasikan App Drawer seperti tampilan Android komunal fitur Quickpage, jika pada versi pada awal mulanya kita dikenal bersama Quickdrawer di mana dgn lakukan swipe alamat layar kiri kita mampu menyaksikan semua aplikasi yang ada di Android. Fiitur Quickpage ini akan mengemukakan aplikasi-aplikasi apa aja yang sering digunakan penampilan kepada Quickpage lagi mampu dimodifikasi bersama menyambung widget di dalamnya.

aplikasi action launcher android 2



tidak cuma penambahan fitur Quickpage, terselip satu fitur menghela yg bernama 1-Swipe. dengan feature 1-Swipe ini kamu bisa terhubung Quickdrawer maupun Quickpage tanpa butuh sedang ke homescreen. lagi pula untuk sudut tampilannya Action Launcher telah dilengkapi dengan folder dan navigasi homescreen bertajuk Android version KitKat.
Previous
Next Post »