petunjuk menghasilkan WiFi Hotspot di Windows 8

petunjuk menghasilkan WiFi Hotspot di Windows 8
WiFi HostAssalamu’alaikum Wr. Wb.

Sebelum meneruskan bagaimana rumus menciptakan WiFi Hotspot, sebaiknya simak FAQ berikut:

1. kenapa di Windows 8?

karena untuk Windows sebelumnya (Windows 7) , menghasilkan virtual Router sangatlah enteng dan bersama aplikasi ternama seperti Connectify seluruhnya dapat berlangsung bersama tidak tersendat terhadap rata rata Namun berlainan di Windows 8, sering kali saya telah mencobanya senantiasa saja failed kerena aku baru tahu bahwa sistematika pada menciptakan jaringan ad hoc melalui Network and share Center tidak tersedia di Windows 8


2. Apa yg berjalan saat install Connectify di Windows 8?

Aplikasi Connectify memang lah sudah support kepada Windows 8 lagi pula faktanya hanya sekian prosen saja user yg sampai menggarap aplikasi ini buat Windows 8 mereka. Apa yang berlangsung diwaktu mereka menginstall Connectify untuk Windows 8 termasuk Windows 8.1/8.1 up date yang terjadi yakni BlueScreen. dulu gimana solusinya kalau terjadi seperti ini? jikalau Bluescreen berjalan ketika kita telah mampu login dan menyamar ke Mode Desktop, segeralah Uninstall Connectify, jika Bluescreen berjalan bagi disaat daya upaya Booting, solusinya ialah usahakan bisa menyamar ke advanced menu setelah itu pilih safe mode, dikala telah menyusup safe mode maka serentak uninstall Connectify.

dengan cara apa rumus membuat WiFi Hotspot di Windows 8?

untuk hotspot WiFi di Windows 8

Buka Command Prompt juga sebagai admin atau Keyboard Shortcut di Windows 8 dapat diakses dgn tekan tombol Win + X dan pilih Command Prompt (Admin).

Capture1

CMD dapat terpapar Ketik command berikut dan tekan Enter:

netsh wlan set hostednetwork mode=allow ssid=NAMA-HOTSPOT key=PASSWORD
Keterangan:

SSID = nama Hotspot yg kamu inginkan, bisa dirubah sesuka hati

KEY = kata sandi atau Security Key dari Hotspot yg akan dibuat

Capture2

ssid

setelah itu ketik command berikut dan tekan Enter:

netsh wlan start hostednetwork
Hotspot telah berlangsung kini anda mampu pemungkas close lubang angin CMD









Capture3

tentang Wireless Hosted Network, kamu dapat melihat syarah lebih lanjut di MSDN.

Aktifkan Internet Connection berbagi di Windows 8

seterusnya buka Control Panel > Network and Internet > Network and sharing Center. pada system operasi Windows 7, terdapat alternatif Manage wireless networks tautan sekalipun pada Windows 8 tak ada opsi seperti itu.


Klik bagi Change adapter settings. kamu bakal melihat semua Network Connections.

Capture3.1

kamu mampu menyaksikan yg baru dibuat tadi (Local area Connection *40 , mutu SSID Network saya yakni TFK-Hotspot) disini, atau bisa saja kelak Local area Connection ** ataupun angka lainnya.

lihat disini, saat ini saatnya sharing koneksi internet. lihat apakah anda juga menggunakan koneksi modem atau LAN atau apapun bagi di beri koneksi internetnya mealui Hotspot WiFi.

Klik kanan kepada koneksi yang sedang kamu gunakan pada bab saya disini memanfaatkan koneksi modem HUAWEI) guna terhubung ke Internet dan memilih Properties.

Capture4

Capture5

Klik guna tab sharing di dus Properties HUAWEI,

– Ceklist Izinkan pembeli jaringan lain terhadap membuka melalui koneksi internet computer (Allow other network users to connect…)

– setelah itu Home networking connection: memilih Local arena Connection *40 yg sudah dibuat tadi)

– Ceklist lagi Izinkan pengguna jaringan lain pada mengontrol atau membekukan koneksin Internet Sharingnya (Allow other network users to control…) dan klik OK.

rampung !!

kamu sanggup sharing koneksi internet dan menghasilkan hotspot Wi-Fi asal laptop Windows 8 kamu kepada diperlukan dgn rekan dikelas, sohib sekantor atau kelompok kamu
http://www.telekomers.com/2015/09/cara-membuat-wifi-pada-windows-8-cepat.html
Previous
Next Post »