download game genre tembak tembakan

download game genre tembak tembakan
6. The Conduit HD

The Conduit HD
The Conduit awalnya memang lah hanya sedia untuk piranti komputer saja. Namun seiring banyaknya bujukan bermula sebagian gamer biar mengembangkannya pada perangkat touchscreen, maka sang Developer cepat menghasilkan The Conduit HD.

pada game ini, anda ditugaskan terhadap mengakhiri segerombolan alien yang bersarang di kota Washington DC. guna menghabiskan segerombolan alien yg menyerangmu, anda diberikan sekian banyak senjata pelik namun mematikan.

7. Neon Shadow

Neon Shadow
sangat serasi benar-benar sang Develoer menamakan game FPS yang satu ini dgn Neon Shadow. Pasalnya game ini memiliki grafis dengan banyak warna yang mencolok yang mampu bius salah lihat seputar pemainnya.

Misi pada game ini adalah anda ditugaskan bagi menumpaskan robot atau alien yang kaya tempat atmosfer yang sintetis Game ini kembali terbilang amat mirip dgn game klasik Doom. meskipun ukurannya yg terhitung cukup ringan, Crescent Moon secara pembuat game ini menawari grafis yang amat sangat baik.

8. Sniper Fury

Sniper Fury
Lagi-lagi game besutan Gameloft ini menyamar kedalam list rekomendasi game offline FPS terbaik dan terseru. Sniper Fury menawari keseruan buat sekitar pecinta game FPS, khususnya terhadap anda sebagian peminat senjata sniper.

terdapat 130+ misi yang mesti kamu selesaikan nantinya. Grafis 3D yg gemilang bisa membuatmu sembarangan bahwa anda terus memainkannya dekat perangkat touchscreen, enggak PC.
advertisement


9. Sniper 3D:Assassin

Sniper 3D : Assassin
Sniper 3D: Assassin jadi salah satu game yg hendaklah ada ke dalam daftar game di androidmu. Game yang bertemakan penembak terlarang sniper ini dapat mewasiatkan keseruan pada seputar pemainnya.

Nantinya kamu ditugaskan untuk membedil target di atas rumah awal kejauhan bersama senjata sniper. Misi-misi tercatat di antaranya seperti menyelamatkan korban menembak teroris, dan juga tidak sedikit lagi.

agar target tidak lolos, kamu diharuskan untuk menembaknya hanya dgn tunggal kali peluru. Adapun pahala yg didapat bila anda memungut kepala target atau headshot. terdapat sedang aktivitas lemah atau slow-motion saat menembakkan peluru ke targetmu.

setiap misi yg tergarap player diberikan pahala duit Nah, dengan begitu sehingga player nantinya sanggup mengupgrade dan membeli senjata yg sedia di shop. Sanggupkah anda menjalankan misi-misi dekat game ini? Daripada penasaran serentak saja mainkan gamenya di androidmu.

10. Gunner Z

Gunner Z
Gunner Z yaitu satu buah game yg memiliki satu buah misi utama yaitu untuk meruntuhkan mayat pandangan hidup atau zombie dengan senjata berondong. dekat game ini anda di persenjatai bersama kedaraan berlapis baja seperti AC-HMV, APC, Tank, dan terus banyak lagi.

Peran anda disini adalah menjadi pasukan militer yang ditugaskan guna merobohkan menjatuhkan segerombolan mayat hidup dan zombie yang melingkupi kota tempatmu beruang terpendam bermacam senjata yang dapat kamu pakai guna membantai seteru yg menyerangmu. bagi anda pecinta game yang menantang adrenaline, Gunner Z tentu mesti anda mainkan!

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-tembak-tembakan-3d.html
Previous
Next Post »