rahasia Upgrade Os Android Ke Lolipop, Jelly Bean/ Kitkat

rahasia Upgrade Os Android Ke Lolipop, Jelly Bean/ Kitkat
trik upgrade Os Android ke Jelly Bean/ Kitkat, Lolipop. informasi paling baru 2017 yang bakal hamba sajikan kali ini secara khusus dapat mengulas rapi pedoman dan resep up-date OS android ke OS versi yang lebih baru/ terbaru yg enteng serta-merta dan aman tanpa kamu mesti lakukan ROOT/ gamang handphone anda terkena error/ kekurangan tersangkut dengan anjuran rahasia berkenaan trick upgrade OS android ke version yang lebih baru/ tinggi, juga sebagai costumer handphone pintar bersama OS android, tentu kita telah tak eksentrik bersama bermacam OS yg kita gunakan.

mulai sejak awal OS Froyo yg setelah itu unjuk Ginger Bread, sesudah itu ada tengah version yang lebih autentik adalah Ice Cream sandwich. nyatanya inovasi android tidak habis disitu saja, mereka masih melakukan koreksi dan penyempurnaan. Belum berakhir euphoria masyarakat dgn Ice Cream Sandwich, sekarang muncul Jelly Bean kitkat dan masih lolipop. makin yg teranyar yakni OS android kitkat, yg digadang-gadang mempunyai bermacam fitur primadona yg jauh lebih pasti alamat version OS android sebelumnya.

http://www.telekomers.com

Dan tidak menipu agaknya tambah setelah OS android kitkan ini mulai beredar di pasaran akan ada OS android teranyar pun yg dikembangkan oleh developper- developper handal di semua jurusan keunggulan OS Android ini yakni setengah penggunanya tak butuh bersusah lemah dalam jalankan up to date software terbaru.

Seperti yg kita ketahui, rata rata mobile phone dengan system pembedahan yang lain bakal memiliki beraneka ragam jalan dalam melaksanakan update softwarenya, namun aspek ini tak halal terhadap android. tidak cuma itu, bermacam macam dampak untuk dikala jalankan up to date software yg terupdate tambah relative kecil apabila kita bandingkan dengan handphone dengan operating system tidak hanya android. karena itulah trick upgrade OS android ke versi yg lebih baru / terrbaru benar benar enteng untuk dilakukan. jika telpon pintar anda kembali menggunakan android versi lama dan mau mengubahnya ke versi Jelly Bean ataupun Kitkat, maka anda laksanakan update bersama mudah.

rahasia Upgrade OS Android sah Ke version teranyar :
Upgrade-OS-Android

1. jalan yang bisa anda laksanakan yaitu dengan mengakses menu setting yg ada bagi ponsel pintar anda.

2. sesudah menu setting terpapar bukalah menu about device yang terletak dibagian bawah sendiri.

3. setelah menu about device terungkap memilih menu paling atas adalah software up-date seandainya ada alternatif software paling baru maka dapat ada tata cara guna melakukan perbaruan software kamu serentak saja kamu peneguhan terhadap up date dan liwa beberapa menit saat proses update OS android berlangsung.

4. Namun bila software anda sudah yang paling baru maka anda tidak perlu lakukan up date software.

saran dari ana pastikan baterai kamu penuh atau smartphone kamu dalam keadaan di charger kala laksanakan upgrade OS android ke version terbaru Dan gunakan jaringan yang tidak lemot (minimal 3G) atau kamu berulang bisa memakai jaringan internet melalui wifi yang tersedia di kurang lebih rumah anda faktor ini terhadap menghindari dampak jaringan disconnect / berakhir di tengah jalan diwaktu anda jalankan update kamu lagi dapat melakukan upgrade software tunggal dgn melaksanakan rooting guna device kamu namun metode ini tidak aku sarankan mengingat bermacam resiko yg ditimbulkan, seperti device rentan guna serangan virus. Sekian dan semoga bermanfaat teks bermula ana tentang cara upgrade OS android ke ICS Jelly Bean/ Kitkat / Lolipop.



Source :
trick upgrade android,cara upgrade os android,cara memermak versi android,cara mengupgrade android,cara membesarkan version android,cara upgrade version android,cara mengupgrade versi android,cara menmbahkan versi android,cara update android,cara ubah version android
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar