aplikasi android terhadap melihat bidang dalam tubuh

aplikasi android terhadap melihat bidang dalam tubuh
X-Ray Scanner via https://en.wikipedia.org
kamera tembus pandang android
semula sama seperti aplikasi yg pada awal mulanya X-Ray Scanner ini pun menawarkan feature pemindai binar X ilegal Namun yang menjadi pembedanya, aplikasi ini tak memakai camera bakal melainkan menggunakan G-Sensor buat menyelenggarakan ilusi berasal gambar X-Ray bawah tangan tertera Dan kepada memakainya, anda berulang hanya tinggal memiringkan handphone ke kiri dan tengah ke kanan agar gambar terkandung bisa mencari akal kamu juga mesti berlatih justru dulu biar pergerakannya ini kelihatan nyata, maka rekan kamu ini yakin bahwa itu yaitu pemindai cahaya X sungguhan kamera tembus pandang

Di dalam up date terbarunya, anda tengah tak perlu memerintahkan kawan pada berbaring, dikarenakan telah tersedia feature “next to scanned object”. Dan dgn adanya feature tertera dikala ini kamu mampu memindai komponen badan rekan dalam kondisi berdiri dgn rumus serta-merta Aplikasi ini berulang telah sedia secara cuma-cuma di Play Store. Dan di version gratisnya terkandung ada gambar tangan kanan dan kiri, kaki kanan dan tambah kiri, juga jari-jari tangan.

kamu juga mampu membeli bungkusan premiumnya bagi mendapati penambahan gambar seperti dada, kerangka tubuh dan yang yang lain Namun yang di sayangkan, bila kamu mengunduh versi gratisnya ini, anda akan mendapati notifikasi iklan dgn berkala dan bakal terdapat beberapa shortcut iklan di homescreen piranti ponsel pintar Androidmu. seandainya merasa terganggu dengan shortcut tertulis maka anda sanggup segera menghapusnya, lantaran tidak akan menggerecoki penampilan permulaan aplikasi X-Ray Scanner ini.

4. Kerjai temanmu memanfaatkan Body Scanner cuma-cuma Prank


Body Scanner free Prank via https://play.google.com

kemudian yaitu aplikasi Body Scanner cuma-cuma Prank yang tengah yaitu aplikasi lucu-lucuan yg digunakan guna mengerjai rekan saja. Dalam aplikasi ini, ada dua preferensi photo X-ray yg sanggup digunakan adalah foto kerangka jalma tambah poto seekor monyet. bagi menggerakkan poto tertera maka anda cuma butuh memiringkan ponsel pintar ke kiri dan lagi ke kanan.

pada itu, perintahkanlah temanmu bagi berbaring, selanjutnya mulailah menggerakan smartphonemu di atas tubuhnya. Dan setelah itu, aplikasi ini akan menyorongkan gambar tembus pandang yang berada di tukas temanmu termasuk yang nyata-nyatanya yaitu gambar seekor monyet.

Previous
Next Post »